Jadian Langsung Ngentot

Baru Jadian Langsung Ngentot | Cerita Dewasa  yang telah diposting di http://alamatkonyol.blogspot.com ini bisa disimak langsung di sini. Berikut ceritanya yang maksudkan seperti berikut:



Perkenalkan, namaku Brian, dan ini Fb ku (Brian Beritau). Aku ingin bercerita tentang apa yang pernah terjadi di kehidupanku saat masih duduk di banggku SMA. Aku memiliki beberapa teman wanita yang lumayan cantik dan seksi sewaktu di SMA saat itu aku berada di bangku kelas 3 disalah satu sekolah swasta di Yogyakarta, aku memiliki satu teman wanita yang sangat akrab denganku. Bahkan teman-temanku yang lainnya mengira kami pacaran. Ia sebenarnya memiliki pacar yang jauh lebih tampan dariku dan bila dibandingkan denganku sangat tidak setara. Hampir setiap saat sesudah pulang dari sekolah aku selalu bersamanya seperti pepatah yang mengatakan dimana ada gula, disitu ada semut. Temanku ini bernama Riasya kelahiran Bandung. Aku sering memanggilnya Ria agar lebih mudah di ucap, namun tak sering ku mengolok namanya dengan panggilan Ass (bokong). Memang sekilas bokongnya begitu seksi dan sintal, padat menggairahkan. Kulitnya kuning langsat dengan dengan bentuk tubuh yang ideal ramping, rambutnya panjang terurai dan bibirnya tipis kecil, dadanya masih begitu mini untuk telapak tanganku.

Jujur aku lebih suka ia mengenakan celana pendek style lelaki dibanding menggunakan rok. Ia memang senang menggunakan rok mini saat bepergian dengan pacarnya namun saat denganku ia malah sering mengenakan pakaian ala pria (tomboy). Sekilas dibenakku sempat berfikir alangkah seksinya bila ia tak menggunakan busana apapun. Bentuk dadanya yang masih datar dan sangat mini itu sering membuat penasaran.

Aku sering main kerumahnya, kedua orang tuanya sangat baik dan sering mengajakku makan bersama, nginap di rumahnya ketika belajar kemalaman dan lain-lain. Tepat hari sabtu siang, sesudah pulang sekolah aku mengantarnya pulang seperti biasa, namun sepanjang perjalanan raut wajah Ria sedikit berbeda, mimik muka yang begitu cemberut dan tak peduli dengan kata orang yang mengajaknya berbicara membuatnya terlihat lusu. Karena sudah lama mengenalnya, aku tau kelakuannya yang satu ini. Ditengah perjalanan aku mengajaknya berbicara namun sepertinya dia lagi gak mood untuk ngobrol dan menanggapi ucapanku. Aku menghentikan laju kendaraan di sebuah warung makan yang tidak begitu mewah untuk orang sekelas Ria, namun apa daya isi dompetku berkata lain.

''Mau makan apa kamu Ass..??'' tanyaku.

''Gak makan gue, minum aja tapi loe yang bayarin..'' balasnya.

''Enak aja, emangnya aku nih cowok kaya mu itu..'' ucapku sedikit dongkol.

''Apaan sih kamu tuh bawah-bawah dia segala. Aku sudah gak peduli..'' tukasnya dengan nada sedikit tinggi.

''Yaelllaaaahh.. Santai aja kali, kamu tuh makin jelek tau..'' ucapku dengan nada mengolok.

Ria hanya melihatku sambil mekerutkan bibirnya. Aku suka dengan raut wajahnya yang seperti itu, seandainya dia belum menjadi milik orang lain pasti ingin sekali ku memilikinya lebih. Tanpa basa-basi, aku pun segera memesan makanan kesukaanku dan minuman kesukaannya. Soda gembira serasa berat untuk ku bayar karena kondisi keuangan ku yang saat itu amburadul.

Sambil menunggu makanan yang disajikan, aku berusaha mengorek apa yang mengganjal di hatinya sampai membuatnya jutex kaya sekarang ini. Tanpa perlu menunggu lama, ia pun mau berbicara masalah kegalauannya, itu pun karena aku sangat dekat dengannya. Sedikit demi sedikit ia menceritakan kejadian yang membuatnya BT. Ia cemburu karena pacarnya tidak menjembutnya dan malah mengantar cewek lain.

''Cemburu nih ceritanya.. Hari ini masih cemburuan, basi..!!'' ledekku.

''Emangnya kenapa..?? Gak boleh..?'' tanyanya singkat sambil melototin aku.

''Jaman sekarang itu cowok minimal punya dua cewek, kasihan the elooo...'' ledekku makin menjadi-jadi.

''Mana ada kayak begitu. Kamu aja gak punya cewek..'' sindirnya sambil tersenyum geli.

''Siapa bilang ku gak punya cewek..?? Aku kan masih ingin nunggu seseorang. Hahahah...'' cawabku ngeless dari kenyataan.

''Hhhmmm... Bohong aja kmu tuh ya.. Nungguin siapa emangnya..?'' tanyanya penasaran.

''Ahhhahahahahahah.. Penasaran kan..? Ya nungguin loh putus dulu baru ku kasih tau siapa yang ku tunggu.. mikir lah dikit'' jawabku dengan sedikit deg-degkan.

Tak berapa lama kemudian menu pesananku datang, aku lantas menawarkan makan berdua dengannya namun ia hanya menggelengkan kepala.

''Masa.. Jangan-jangan loh suka lagi sama gue, gak level gue..'' ucapnya sambil meminum minumannya.

''O..O..O..O.. Masih pake level, aku malah pake bintang bukan level lagi..'' kataku sambil terus menyantap makanan.

Ria hanya tersenyum sambil menatapku, kadang ia hanya mengkerutkan dahi dan bibirnya. Mata dan bibirnya membuat hatiku terombang-ambing, sungguh pemandangan yang indah.

Bersambung Ke: Baru Jadian Langsung Ngentot
Judul: Jadian Langsung Ngentot
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Jadian Langsung Ngentot"

Poskan Komentar

Google+ Followers

Partner Link