Cerita Dewasa || Inilah Ciri - Ciri Wanita Yang Tidak Perawan

Berikut ringkasannya ciri-cirinya, simak baik-baik untuk para Cowok sejati & Coment untuk Wanita yang masih perawan :



http://alamatkonyol.blogspot.com/2013/03/cerita-dewasa-inilah-ciri-ciri-wanita.html

1. DILIHAT DARI CARA BERJALANNYA.
Wanita yang sudah tidak Perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong Anaknya, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR OLEH COWOK.
Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak
perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JAUHI WANITA ITU KALO KAMU TIDAK MAU BABAK BELUR DI PUKULIN SAMA SUAMINYA.

3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA.
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DILIHAT DARI LEHERNYA.
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di pastikan dia bukan wanita tapi WARIA.

5. DILIHAT DARI DADANYA.
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan. Melainkan laki-laki. Gkgkgk..:D

6. DILIHAT DARI NAMANYA.
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti di sebut GADIS. Keren kan..??

7. Cewek yang masih perawan selalu berkomentar setelah baca postingan ini. Ckck....*becanda kok.
Judul: Cerita Dewasa || Inilah Ciri - Ciri Wanita Yang Tidak Perawan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Cerita Dewasa || Inilah Ciri - Ciri Wanita Yang Tidak Perawan"

Poskan Komentar

Google+ Followers

Partner Link