Berita Terbaru ~ Pemain Timnas Spanyol Kerampokan di Brasil


Ratumaya.com - Enam punggawa Timnas Spanyol dikabarkan kehilangan beberapa uang dan barang pribadi di kamar hotel, ketika mereka berlaga menghadapi Uruguay di Piala Konfederasi 2013.

Kasus perampokan yang dialami skuad La Furia Roja ini terjadi pada hari Minggu (16/06/13), di hotel kota Recife, timur laut Brasil. Enam pemain yang menjadi korban, termasuk bek Barcelona FC; Gerard Pique baru menyadari hal tersebut seusai melawan Luis Suarez dkk di laga pembuka Grup B Piala Konfederasi.

Juru bicara FIFA, Pekka Odriozola juga membenarkan adanya kasus perampokan yang melanda skuad Timnas Spanyol. "Kami tahu adanya laporan dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini dan kasus tersebut telah diproses oleh pihak yang berwenang. Pihak FIFA juga telah menghubungi para korban dari kasus ini," ujar Odriozola seperti dilansir Marca.

Sementara juru bicara dari kubu Timnas Spanyol menolak untuk memberi klarifikasi mengenai kasus perampokan yang melanda pasukan Vicente del Bosque. Aksi bungkam juga dilakukan pihak kepolisian Brasil, namun investigasi telah dilakukan.

Jaminan keamanan memang menjadi kendala utama di Brasil. Perampokan, pencurian mobil bahkan mafia bersenjata memang menjadi bagian realita dari kehidupan sehari-hari.(mrc/rdt)
Judul: Berita Terbaru ~ Pemain Timnas Spanyol Kerampokan di Brasil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



Belum ada komentar untuk "Berita Terbaru ~ Pemain Timnas Spanyol Kerampokan di Brasil"

Poskan Komentar

Google+ Followers

Partner Link