Cerita Dewasa ~ Ngentot Dengan Dukun Cabul

cerita+sex

Dini , wanita yang di madu .


Cerita Dewasa Sex : Dukun Cabul Dan Tante Dini Semilir angin , terasa sejuk menerpa muka Dini . Setelah mobilnya terpakir , Rini turun dari mobilnya , menatap sekeliling , dan memperhatikan sebuah rumah yang cukup besar , dengan halaman yang luas .

Dini tersenyum, lalu melangkah berjalan ke arah rumah itu . Dia mengetuk pintu .
“ yah , ada apa ..” tanya wanita ang menunggu rumah itu . “ apa benar di sini rumah ki Mupeng .. “ tanya Dini . “ iya , ada keperluan apa …” tanya ibu itu . “ saya mau minta tolong konsultasi …” jawab Dini .

“ oh , silahkan masuk , ki Mupeng ada di dalam …” kata ibu itu , lalu mengajak Dini ke ruang praktek ki Mupeng . Pintu ruang praktek itu di buka , dan Dini masuk . “ nah , tunggu sebentar yah , nanti ki Mupeng segera hadir…” kata ibu itu .

“ eh..tapi .. bu , suasana di sini … , koq lain yah , rasanya dingin sekali ..” kata Dini .
“ ohh .. itu karena AC nya baru di servis kemarin ..” jawab ibu itu sambil tersenyum . Dini pun ikut tersenyum senyum.

Tak lama Dini menunggu , ki Mupeng pun masuk ke ruang prakteknya . Dini terperangah dan menatap tajam ke ki Mupeng . “ ada apa ..” tanya Ki Mupeng sambil tersenyum .
“ eh.. anu.. ki.. biasa yang namanya dukun itu , tua , dan jelek , koq ki Mupeng , masih muda yah , ganteng lagi , a .. anu… kepalanya mirip deddy cobuser… “ ujar Dini sambil senyum senyum .





“ ah.. bisa aja loe , maklum aja , gua dukun gaul..” kata ki Mupeng lalu duduk di bangku kerjanya .

“ hmm , nama kamu bagus juga yah , Dini Andriani ..” ujar ki Mupeng . “ wah hebat , koq bisa tahu si nama saya ..” ujar Dini agak terkejut . “ loh , itu ada name tag di baju kamu …” jawab ki Mupeng dengan santai .

Dini tersenyum , lalu dia mencopot label nama di bajunya .

“ oke , kamu pasti ada masalah dateng kemari , masalah berat ..” kata ki Mupeng . “ iyah ki , benar sekali , koq aki tahu …” kata Dini lagi . “ lah.. iyahlah , kalau gak ada masalah berat ngapain loe cari gua , kalau masalah ringan loe curhat aja sama teman eloe ..” jawab ki Mupeng . Dini terdiam , sambil senyum senyum .

“ hmm , ini anak cakep , masih muda , tapi rada rada **** ..” ujar ki Mupeng dalam hati ,sambil melihat Dini , yang juga menatap ki Mupeng .
“ jadi , masalahnya apa..” tanya ki Mupeng . “eh , saya pikir ki Mupeng bisa tahu …” jawab Dini . “ gila kali loe ya , emang gua dewa apa..” jawab ki Mupeng .

“ eh , maaf ki , begini ki , saya itu ..saya di madu , sama suami orang .. , tapi sekarang orang itu mau melepas saya , ki tolong , saya gak mau ke hilangan suami orang…” kata Dini sambil terisak . Ki Mupeng mengelengkan kepalanya , sambil memberinya tiussue .

“ ck …ck….ck… Dini , kamu gak bisa gitu , dong , itukan suami orang , kalau dia mau balik ke istrinya ya sudah relakan saja , gak baik begitu …” ki Mupeng memberinya wejangan .

“ tapi ki , saya sudah benar benar mencintainya , saya rela membayar , berapa pun asal dia bisa kembali menyukai saya ..” kata Dini .

“ ehmm .. kira kira kamu sangup bayar berapa yah..” kata ki Mupeng . “ berapa aja yang ki Mupeng mau deh saya iklah dan rela ..” kata Dini .

>>>

mereka bernegosiasi , hingga tercapai kata sepakat , berapa uang yang di terima ki Mupeng .
Judul: Cerita Dewasa ~ Ngentot Dengan Dukun Cabul
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Rina Geg
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA
DOWNLOAD BOKEP INDONESIA

Artikel Terkait Lainnya :



3 komentar untuk "Cerita Dewasa ~ Ngentot Dengan Dukun Cabul"

  1. MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    PEMESANAN HUB. 0821-3649-5554 / 085-747-266-780
    PIN BB. 329840B4

    info lebih lanjut klik di www.vitalitasku.net

    BalasHapus
  2. Apa yang bisa saya harapkan dari VigRXPlus?

    Bulan #1: Minum 2 tablet setiap hari setelah makan untuk memastikan bahwa tubuh Anda terbiasa dengan jumlah dan dosis yang tepat. Di bulan pertama ini anda akan merasakan Ereksi anda akan semakin keras dan mudah dikontrol.

    Bulan #2: Anda akan mulai melihat perbedaan nyata dalam bentuk penis anda. Ereksi Anda akan lebih kuat, keras dan Anda akan menemukan lebih banyak energi seksual daripada sebelumnya.

    Bulan #3: Ereksi Penis anda akan jauh lebih keras dari sebelumnya, seperti batu. Anda akan melihat perubahan panjang dan tebal penis anda serta kinerja seksual Anda akan bertambah.

    Bulan #4 - 12: Semakin lama dikonsumsi, Vigrx plus akan sangat memuaskan. Anda sekarang bisa yakin dengan keefektifan formula VigRX Plus. Karena herbal, anda dapat terus mengkonsumsinya sampai titik di mana anda sudah merasa cukup dengan perubahan Ukuran penis anda.

    Semua perubahan ukuran adalah permanen setelah konsumsi minimal selama 90 hari. Anda pasti puas telah memilih Vigrx Plus setelah mungkin mencoba berbagai produk lainnya yang tidak berhasil.

    PEMESANAN HUB. 0821-3649-5554 / 085-747-266-780
    PIN BB. 329840B4

    info lebih lanjut klik di www.vitalitasku.net

    BalasHapus

Google+ Followers

Partner Link